Jumat, 13 Januari 2012

Korea

     Aaaa korea, kenapa aku suka tentang korea, dari actor-actrisnya, dramanya, lagu, penyanyi, film. Tapi aku suka tentang korea bukan berarti aku tidak cinta sama Indonesia loooh.
     Oke aku cerita tentang, Korean drama dulu ya..
     Pertama kali aku nonton drama korea tuh, My Sassy Girl, cuman aku nggak sadar kalau itu dari korea, tapi mulai seriusin ketertarikan gue pada korean drama itu waktu nonton Boys Before Flower nah dari situ lah aku mulai tergila-gila dengan "Korean Drama".
    Untuk lagu, aku suka sekali dengan "sing" otomatis setiap ada lagu yang mengikuti cerita alur drama itu aku menjadi penasaran otomatis aku cari lagu soundtrack dari "BBF". Nah, dari situ juga aku mulai "BROWSING" semua lagu OST "BBF". Dan dari umber internet pulan aku ketemu dengan banyak artis-artis dari BBF eeh tapi ketemunya di foto sama berintanya doang yaah xixi " LEE MIN HO", "KIM BUM", KIM HYUN JOONG", KIM JUNG.Pertama kali aku liat mereka aku langsung nge Fans sama  " LEE MIN HO" Lol
     Kapan-kapan aku share lagi deh. See You Guys :_))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar