Jumat, 13 Januari 2012

My secret haha

     Secret dalam bahasa indonesia itu berarti rahasia, nah mungkin aku hanya bisa share rahasia yang umum aja yah hahahaha :)
     Emm, apa yah kira-kira? Mungkin aku aja kali ya?
     Oke pertama, aku lahir di Semarang 22 September 1995, aku sekarang masih SHS di tahun 2012 duduk di kelas 11 xoxo
     Aku punya seorang kakak laki-laki dan juga orang tua Allhamdulillah masih komplit...
     Aku bersyukur udah dilahirkan di dunia ini yang penuh dengan rahasia dan kejutan pastinya.
Aku tidak pernah merasa puas dengan apa yang sekarang ini, mungkin itu adalah kekurangan yang terbesar dimiliki manusia yaitu tidak pernah bersyukur, tapi belum tentu juga aku tidak pernah bersyukur setiap hari pasti aku bersyukur karna di luar sana pasti masih banyak orang yang masih dibilang sangat kurang dibandingin aku.
     Jadi setidaknya kita masih bisa mengingatkan sesama insan manusia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar