Jumat, 13 Januari 2012

Sedikit Info

     Tahun 2011 sepertinya menjadi tahun terberat bagi T-Max dan Mighty Max, pasalnya album kedua yang direncanakan dirilis pertengahan 2011 harus ditunda karena Kimjun mendapat panggilan wajib militer. Sehari sebelum Kimjun masuk camp pelatihan, T-Max merilis digital single She Was Crying.
     Berita dibubarkannya T-Max telah beredar mulai sekitar beberapa bulan lalu sejak Kimjun ditugaskan mengikuti wajib militer. Namun, baik Planet 905 maupun Shin Minchul membantah berita tersebut. Mereka mengatakan T-Max saat ini hanya vakum. Sebab, T-Max tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas grup, bahkan album kedua yang direncanakan akan dirilis pertengahan tahun lalu pun ditunda. sebab, Kimjun dan Park Yunhwa sedang menjalani wajib militer. Joo Chanyang juga memutuskan tidak meneruskan kontrak dengan Planet 905 dan konsentrasi menjadi produser musik sedanngkan Park Hanbi yang drama terbarunya selesai di tayangkan Birdie Buddy sampai saat ini masih bertahan di Planet 905 dan sedang berkonsentrasi dengan karir aktingnya.
     Sementara sang leader, Shin Minchul memutuskan tidak meneruskan kontrak dengan Planet 905 dan memilih untuk bersolo karir serta mendirikan sebuah studio musik bernama Soundsbird. Ia juga sempat mengadakan konser bertajuk FKY UP di 3 kota bersar di Jepang yaitu Tokyo, Kanazawa, dan Yokohama selama bulan Oktober 2011. terakhir penyanyi bersuara emas ini ikut berpartisipasi dalam penciptaan lagu boyband yang baru saja mengeluarkan single debut F.I.X berjudul “Don’t Say Goodbye”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar